You are currently viewing Atlet Satpam PTP Ikuti PORPROV Kepri IV di Tanjungpinang

Atlet Satpam PTP Ikuti PORPROV Kepri IV di Tanjungpinang

PT. Putra Tidar Perkasa, Tanjungpinang – Atlet Satpam PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) mengikuti Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau (PORPROV Kepri) IV di Tanjungpinang pada Minggu (25/11/2018) cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat dan Pencak Silat.
Atlit Satpam PTP ikuti PORPROV KEPRI ke IV
 
Maradona dan Antoni Syahputra dari Unit Saipem mengikuti Cabor Pencak Silat dan Husni Abdul Wahab dan Nur Syahning mengikuti Cabor Tarung Derajat dari unit Flextronics.
 
“Kami bangga atas keikutsertaan Atlet Satpam PTP dalam PORPROV Kepri ke IV di Tanjungpinang. Kami berharap semoga mereka dapat meraih juara dan dapat melaju ke Porprov Wilayah ke XXII di Bengkulu dan pada tahun 2020 Porprov Nasional di Papua sehingga dapat membanggaankan profesi Satpam.” ungkap Direktur Utama PTP, Dwifung WS.
Atlit Satpam PTP ikuti PORPROV KEPRI ke IV - PTP
 
Mengusung tema Mandiri dan Prestasi PORPROV Kepri IV tahun 2018 kali ini menyelenggarakan 27 Cabor yaitu atletik, biliar, binaraga, bola basket, bola volly, bridge, bulu tangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, renang, sepak bola, sepeda sport, sepak takraw, tarung derajat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, muaythai, woodball, motor, dan hapkido.
 
Multi event ini di ikuti oleh 5 kabupaten dan 2 kota di Provinsi Kepri yang mengikutkan sebanyak 2180 atlet dan 500 official yaitu Kabupaten Karimun mengikuti 25 cabang olahraga (cabor) dengan total atlet dan offisial sebanyak 432 orang. Lalu, Kabupaten Anambas mengikuti 12 cabor dengan total 169 orang. Kemudian, Lingga 20 cabang dengan total 270 orang atlet dan offisial. Selanjutnya, Batam 25 cabor dengan total 463 orang. Bintan 23 cabor dengan total atlet dan offisial 406 orang. Tanjung 26 cabor dengan total 487 atlet dan offisial. Dan, terakhir Natuna 18 cabor dengan total 116 orang. Porprov IV tahun 2018 akan memperebutkan 283 medali emas, 283 medali perak, dan 372 perunggu.
 
Acara pembukaan tersebut diawali dengan Kirab Pawai Obor dari Terminal Sei Carang, Api Obor di ambil oleh Ketua LAM Kota Tanjungpinang H. Wan Raffiwar di Terminal Sei Carang. Dilanjutkan di bawa ke Gedung Gonggong oleh mantan Atlet Karate Hardi, setelah itu di serahkan kepada Walikota dan selanjutnya kepada Gubernur untuk dinyalakan di Lapangan Dewa Ruci.
 
Setelah Pawai Obor tersebut selanjutnya acara multi event ini dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, DR. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si di Lapangan Dewa Ruci, Tanjungpinang dan event ini akan berakhir pada Kamis (29/11).

══════════════

Baca juga Berita kami sebelumnya :

PTP : TINGKATKAN PROFESIONALISME SATPAM DENGAN PELATIHAN GADA PRATAMA

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •