You are currently viewing Berhasil Tangkap Pencuri, Satpam PTP Mendapat Apresiasi

Berhasil Tangkap Pencuri, Satpam PTP Mendapat Apresiasi

  • Post category:News

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Berhasil menangkap pencuri, Satpam PT. Putra Tidar Perkasa diapresiasi oleh manajemen PT. Cicor Panatec Batam, Rabu (30/09/2020).

Acara penyerahan ini diterima oleh personil Satpam PTP yang diserahkan langsung oleh manajemen PT. Cicor Panatec Deputy Managing Director, Pak Susanto.

Satpam PTP Tangkap Pencuri dan diapresiasi Perusahaan - Penghargaan

Beliau mengapresiasi atas kesigapan personil Satpam PTP yang dengan gerak cepat mengejar hingga keluar area perusahaan untuk menangkap pelaku.

“Kami sangat mengapresiasi atas keberanian dan ketanggapan petugas keamanan PTP dalam upaya mengagalkan aksi pencurian. Ini atas adanya koordinasi yang baik” ungkap DMD, Susanto.

PT. Putra Tidar Perkasa mendapat berita tersebut bangga terhadap personilnya dan sangat berterimakasih atas apresiasi dari pihak pengguna jasa.

“Terimakasih setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan kepada Satpam Kami. Semoga ini menjadi contoh bagi personil lain. Satpam PTP sangat membanggakan.” Ucap terimakasih CEO Tidar Group, Dwifung WS kepada manajemen PT. Cicor Panatec.

Satpam PTP Tangkap Pencuri dan diapresiasi Perusahaan - Cicor Panatec

Ada pun kronologi kejadian yaitu terjadi pencurian disalah satu perusahaan tetangga yang diketahui oleh petugas keamanan setempat, mendapat informasi tersebut leader Satpam PTP yang sedang berpatroli atas nama Dendi, dengan sigap mengejar dan mengepung area perusahaan belakang perusahaan dimana tempat pencuri tersebut melarikan diri namun pencuri sudah keluar area perusahaan.

Dibantu beberapa operator perusahaan, Dendi keluar area perusahaan yang sedang ia jaga untuk mengejar menggunakan sepeda motor, selanjutnya tak lama berparkir motor terjadi pengepungan oleh beberapa petugas keamanan kawasan.

Pelaku yang bersembunyi di dalam parit berhasil ditemukan dan terjadi penangkapan, pelumpuhan dan pemborgolan. Pelaku pencuri pun dibawa ke pos pengamanan untuk diamankan dan diserahkan kepada pihak berwenang.

Dari hasil pencuri tersebut di temukan berupa barang bukti dua buah gulungan kabel panjang, tiga buah potongan balok aluminium seberat +- 2kg. Diketahui pencuri tersebut telah lama menjadi incaran dan pernah berhasil lolos.

Baca Berita Lainnya:

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •