You are currently viewing Drumband Satpam Getarkan Batam Kota Bandar Madani dalam Event Batam International Culture Carnival 2018

Drumband Satpam Getarkan Batam Kota Bandar Madani dalam Event Batam International Culture Carnival 2018

  • Post category:News
PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Drumband Satpam Canka Putra Perkasa milik PT. Putra Tidar Perkasa getarkan Kota Batam dalam Event Batam International Culture Carnival (BICC) 2018, pada Minggu (09/12), kegiatan BICC termasuk dalam kalender event Kemenpar atau 100 Calender of Event (CoE) Kementerian Pariwisata.
Batam International Culture Carnival 2018 - Drumband Satpam Canka Perkasa buka parade
Dalam event kali ini, BICC 2018 mengangkat tema Suku Laut yang menampilkan kostum fantastis yang diisi oleh para talent dari Jember, Bali, Poso, Suku Laut, Agroculture, Universal costume hingga busana recycle. Dibuka dengan Tari Persembahan lalu dilanjutnya dengan persiapan perade yang diawali oleh Drumband Satpam Canka Putra Perkasa.
 
“Alhamdulillah.. Drumband Satpam Kami dipercaya membuka parade BICC 2018. Senang sekali dapat menampilkan performance terbaik kami didepan para tamu kehormatan baik dari pemerintahan maupun wisatawan mancanegara. Semoga kedepan profesi Satpam lebih diangkat marwahnya yang tidak hanya dikenal bisa jaga aset perusahaan saja namun juga bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui Drumband ini. Karna ini adalah salah satu usaha kami dalam meningkatkan pemuliaan profesi Satpam di Indonesia. Satpam wajib berbangga dengan profesinya” ungkap Dwifung penuh semangat dan bangga.
 
BP Batam International Culture Carnival 2018, Hebohkan Wisatawan dengan Drumband Satpam PTP
Mengawali parade, Drumband Satpam langsung memberikan atraksi memukau yang tidak biasa dan berbeda dari parade lainnya yaitu atraksi gigit Drum Bass, Putar Drum Bass, Push Up Drum Bass, juga tidak kalah keren atraksi panatarama memainkan stick mayoret membuat ribuan mata penonton berkesima kagum dengan lemparan tingginya yang berhasil di sambut denga satu tangan.
BP Batam International Culture Carnival, Jadikan Batam Kota Wisata - Drumband Satpam Canka Putra Perkasa
 
Drumband Satpam ini juga diikuti oleh personel Satpam dari unit Nagoya Hill Mall untuk melanjutkan kirab dari Jalan Sultan Abdurahman sampai ke Nagoya Citywalk. Dengan jalur yang sudah di kawal ketat oleh pihak pengamanan, drumband menyisir likuk jalan hingga Citywalk dengan dipenuhi masyarakat Kota Batam.
Satpam PT Putra Tidar Perkasa ikuti Batam International Culture Carnival 2018
 
Sebagai informasi, Event BICC untuk menggenjot target wisman di Batam. Hingga saat ini Batam telah dikunjungi oleh 1,8 juta Wisatawan. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyatakan BICC akan menjadikan Batam salah satu kota karnaval terbaik di Indonesia.

══════════════

Berita kami :

PT. PUTRA TIDAR PERKASA BEKALI SATPAM DENGAN TRAINING FIRE WARDEN

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •