Drumband Satpam Tunjukkan Aksi Gigit dan Putar Bass Drum 10kg, Pukau Penonton pada Event BIP Annual Games ke XXIV

Drumband Satpam Tunjukkan Aksi Gigit dan Putar Bass Drum 10kg, Pukau Penonton pada Event BIP Annual Games ke XXIV

Putra Tidar Perkasa, Batam – Drumband Satpam milik PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) mengaum pada event Pembukaan final turnamen sepakbola BIP Annual Games XXIV tahun 2018 pada Minggu (04/11) di lapangan CC Batamindo, Muka Kuning, Kota Batam.

Aktraksi Drumband Satpam - PT. Putra Tidar Perkasa

Acara yang dimulai Pukul 15.00 WIB dihebohkan dengan Drumband Satpam pertama di Indonesia “ Canka Putra Perkasa “ itu di saksikan oleh ratusan penonton. Drumband Satpam ini terus mengimprovisasikan kali ini melalui pertunjukkan yang memukau mata penonton saat itu.

Dengan aktraksi personil Bass Drum yang mempertunjukkan aksi gigit Bass Drum dengan berat Bass Drum kurang lebih 10kg itu sembari melakukan push up berkali-kali tentu hal yang tidak mudah. Disisi lain personil Bass Drum melakukan aksi putaran dengan mengigit tali Bass Drum. Dan personil Bass Drum satunya melakukan putaran terus menerus.

Drumband Satpam Putra Tidar Perkasa - Satpam

“Aktraksi Bass Drum ini merupakan persembahan kami untuk menghibur para penonton yang hadir. Dan menunjukkan bawah Satpam juga bisa. Kami akan menyiapkan penambahan alat drumband sehingga kedepannya tampil dengan formasi yang lebih lengkap” ujar Direktur Utama PTP, Dwifung WS, pada saat acara dilaksanakan.

Drumband Canka Putra Perkasa merupakan Drumband Pertama di Indonesia yang personilnya adalah berprofesi sebagai Satpam. Digagas oleh Dwifung WS selaku mantan Akmil ’98 ini, memiliki niat yang luhur terhadap profesi Satpam.

Penghormatan Drumband Satpam - Putra Tidar Perkasa

“Sengaja saya bentuk untuk menaikkan marwah Satpam. Sehingga profesi Satpam tidak dianggap remeh dan mereka juga memiliki suatu kebanggaan terhadap kesatuannya. Tidak hanya Drumband, kami juga membentuk Sanggar Kebudayaan Satpam Tari Saman yang juga anggota personilnya adalah Satpam.” Ungkap Dwifung menjelaskan maksud dan tujuan dibentuknya Drumband Satpam.

Putra Tidar Perkasa selaku pemilik Drumband Satpam ini di rencanakan pada ulang tahun Satpam ke 38 nanti akan tampil di Jakarta. Hal ini telah berkoordinasi dengan pihak oleh Mabes Polri.

“Iya. Kami ultah Satpam ke 38 nanti akan ke tampil di Jakarta. Doakan saja.” ungkapnya menambahkan.

══════════════

Baca juga Berita kami sebelumnya :

KALAHKAN 3 TIM LAWAN, MACAN TIDAR FC JADI PEMENANG DI TURNAMEN TREFEO ARENA FUTSAL KEPRI

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •