You are currently viewing Gelar 1500 orang Satpam, PTP siap amankan perusahaan penggunanya  dalam Lebaran 2019

Gelar 1500 orang Satpam, PTP siap amankan perusahaan penggunanya dalam Lebaran 2019

  • Post category:News

PT. PUTRA TIDAR PERKASA, BATAM – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H, PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Lebaran 2019 berkekuatan 1500 personil Satpam untuk menjamin keamanan perusahaan klien yang diberikan sandi “OPS KETUPAT TIDAR 2019”. Pelaksanaan pada, Rabu (29/5) Pagi di lapangan Welcome To Batam bertindak selaku inspektur upacara oleh Kasubdit Satpam AKBP Rudy mengawali dengan pengecekan pasukan kepada ratusan personil Satpam yang hadir. Dalam rangka menyambut lebaran nanti diharapkan Satuan Pengamanan PTP dapat memberikan pengamanan lebih ekstra diunit kerjanya masing-masing.

Apel OPS Ketupat Tidar 2019 - Jasa Pengamanan PT. Putra Tidar Perkasa

Operasi Ketupat Tidar 2019 akan digelar selama 10 hari, mulai 29 Mei hingga 08 Juni 2019, dalam operasi ini seluruh jajaran Satuan Pengamanan PTP harus meningkatkan pengamanan area jaganya sehingga usai lebaran nanti tetap aman dan terkendali.

Apel OPS Ketupat Tidar 2019 - Jasa Pengamanan PT. Putra Tidar Perkasa - Penyematan tanda Pita

Hal ini ditegaskan oleh Direktur Operasional, Ryan Istiyanto, CATS, CCPS, PFSO Satpam PTP sebagai mitra Polri harus memberikan kesiap siagaan dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi lingkungan kerjanya. Untuk itu menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan fisik demi kelancaran pengamanan selama Ops Ketupat Tidar 2019 ini. Harapannya akan tercipta selalu lingkungan yang aman dan bebas dari gangguan Kamtibmas disetiap perusahaan para pengguna jasa PTP.

Apel OPS Ketupat Tidar 2019 - Jasa Pengamanan PT. Putra Tidar Perkasa - Amanat Kasubdit Satpam Dit Binmas Polda Kepri

Irup dalam amanatnya mengajak untuk selalu siap dan waspada menghadapi kondisi luar biasa, dalam menghadapi lebaran. Karna momen lebaran banyak dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya. Dalam hal ini Satpam harus mampu mengatasi ancaman-ancaman tersebut bila terjadi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karna pihak Kepolisian dalam mengatasi gangguan Kamtibmas telah mempersiapkan pos-pos pengaduan yang ada di beberapa tempat strategis.

“Kita harus siap dan waspada dan selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian terdekat bila diperlukan. Karna kita selalu siap menerima laporan yang bapak-ibu laporkan. Kewaspadaan kita harus ditingkatkan, dan harus peka terhadap gerak-gerik yang mencurigakan.” Ucap Irup.
Dalam amanat tersebut Irup menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Putra Tidar Perkasa dalam melaksanakan tugas cukup membanggakan. Rekan-rekan Satpam PTP dalam setiap apel bulanannya selalu ada Satpam berprestasi. Dalam apel kali ini, diberikan 4 penghargaan kepada 4 Satpam berprestasi.

Apel OPS Ketupat Tidar 2019 - Jasa Pengamanan PT. Putra Tidar Perkasa - Pemberian Penghargaan kepada Satpam berprestasi

Penghargaan diberikan kepada Rustam Efendi Siallagan dan Meiyan A. Siburian karna berhasil menggagalkan pencurian material berupa logam tembaga milik PT Timas Suplindo pada tanggal 13 maret dan 11 mei 2019.

Penghargaan ini diberikan kepada Alvarado Sinaga dan M. Iqbal karna telah berhasil menggagalkan pencurian material berupa timah yang dilakukan oleh karyawan PT TDK pada tanggal 27 april 2019.

“Hal ini harus menjadi motivasi bagi rekan-rekan Satpam sekalian. Silahkan berkreatifitas dan berkarya dalam melaksanakan tugas. Jangan sekedar datang, duduk ditempat tugas, putar-putar lalu pulang. Tingkatkan kewaspadaan, hal-hal yang mencurigakan sekecil apapun, jika mendapati segera ditindak” tambahnya

Irup juga tidak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri.
Pada kesempatan lain Dirops, menyampaikan ucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri 1440H kepada peserta apel.

“Kami segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan PT. Putra Tidar Perkasa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin” ucapnya.

Berita kami :


Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya


Beri nilai website kami

Wajib Isi Email Aktif
Berapa bintang yang layak diberikan untuk Website kami?
Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •