Gelar Apel Bulanan, DIROPS Pesankan Agar tetap Menjaga Amanah

Gelar Apel Bulanan, DIROPS Pesankan Agar tetap Menjaga Amanah

 

Rabu, 28 Februari 2018 lalu bertempat di Lapangan Parkir Welcome To Batam, PT. Putra Tidar Perkasa menggelar apel bulanan yang dihadiri oleh seluruh personel Satpam PT. Putra Tidar Perkasa yang tidak sedang bertugas di lapangan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direktur Operasional PT. Putra Tidar Perkasa, Ryan Istiyanto. Sekitar 500 personel turut hadir dalam kegiatan yang merupakan agenda rutin bulanan sebagai bentuk sarana pembinaan yang dilakukan Management PT. Putra Tidar Perkasa kepada seluruh jajarannya.

Upacara bulanan PTP - Satpam Hebat

Dalam kesempatan tersebut, Ryan Istiyanto memberikan penghargaan kepada personel Satpam PT. Putra Tidar Perkasa yang telah menorehkan tinta emas melalui prestasi yang gemilang di unit kerjanya. Salah satu penerima penghargaan adalah Aidil Syahputra yang sehari hari bertugas sebagai Chief Security Nagoya Hill Superblock. Beberapa hari sebelumnya, Aidil juga menerima apresiasi dari Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. Sunarwan Sumirat atas keberhasilannya mengungkap pencurian mobil yang terjadi di Nagoya Hill. Pemberian penghargaan yang diberikan secara langsung dalam acara apel bulanan merupakan hal yang digagas oleh Management PT. Putra Tidar Perkasa agar dapat ditauladani dan dicontoh oleh seluruh personel lainnya serta memberikan penghormatan kepada penerima penghargaan sehingga akan memunculkan rasa bangga dalam dirinya dan diharapkan akan terus memelihara rasa bangga itu dengan melaksanakan tugas tanggung jawabnya sebagai Satuan Pengamanan dengan sungguh sungguh dan professional.

Satpam Hebat Pt. Putra Tidar Perkasa

Dirops Ryan Istiyanto dalam amanatnya menyampaikan bahwa Satpam mempunyai tugas pokok untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan kerja yang dijaganya. Seperti yang sudah termaktub dalam Prinsip Penuntun Satpam dan dipertegas melalui Janji Satpam. Maka hal ini merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik oleh seluruh personel Satpam. “Satpam harus bisa menjaga amanah dengan melaksanakan tugas dengan baik” tegas Ryan. Selain itu Dirops juga memesankan kepada seluruh peserta upacara agar terus menjaga semangat dalam bertugas agar hasil yang dicapai maksimal serta menjawab seluruh keinginan pelanggan.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebagai bentuk rasa nasionalisme yang harus tetap dan harus dimiliki oleh seluruh Korps Satuan Pengamanan juga merupakan salah satu doktrin yang dilakukan di seluruh rangkaian kegiatan PT. Putra Tidar Perkasa. Hal ini bermaksud agar seluruh personel Satpam PT. Putra Tidar Perkasa memiliki jiwa nasionalisme kebangsaan dan mampu diimplementasikan dalam tugas sehari hari. Selain lagu kebangsaan Indonesia Raya juga dinyanyikan lagu Mars PTP diakhir acara dimana lagu ini diciptakan sebagai bentuk rasa bangga terhadap Korps Satuan Pengamanan dan PT. Putra Tidar Perkasa sebagai medan juangnya. (Ry-81)

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply