LAKUKAN PENINGKATAN KEMAMPUAN CRIME PREVENTION, PTP IKUTI TRAINING INTERNASIONAL

LAKUKAN PENINGKATAN KEMAMPUAN CRIME PREVENTION, PTP IKUTI TRAINING INTERNASIONAL

PT. Putra Tidar Perkasa, Jakarta – Bertempat di Hotel Akmani Jakarta, PT. Putra Tidar Perkasa mengirimkan Managementnya untuk ikut serta dalam pelatihan atau Training Crime Prevention Specialist bertaraf internasional. Training yang dilakukan ini diikuti oleh 38 peserta yang merupakan praktisi pengamanan yang sudah berpengalaman dari berbagi wilayah di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. FSI bekerja sama dengan Global E2C Singapura. Sedangkan untuk sertifikasinya diberikan oleh CIISCM sebuah organisasi internasional yang konsen terhadap dunia pengamanan internasional.

Training Crime Prevention Specialist bertaraf internasional

Training yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut diikuti oleh PT. Putra Tidar Perkasa sesuai dengan komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kemampuannya sehingga dapat menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan jasa kepada para pengguna jasa. Sertifikasi yang diberikan juga tidak main-main karena bertaraf internasional dan gelar Certified Crime Prevention Specialist (CCPS) yang diperoleh setelah dinyatakan lulus melalui tes dengan nilai minimum 70 dapat disandangkan di belakang nama para peserta.

Training Crime Prevention Specialist

Direktur Utama PT. Putra Tidar Perkasa Dwifung WS menyatakan bahwa PT. PTP akan terus berusaha menyesuaikan dengan kebutuhan pengamanan masa sekarang.

“Kondisi keamanan itu berkembang dan berubah, maka kami selaku praktisi keamanan juga harus berkembang sehingga dapat menjawab kebutuhan pasar” tegasnya.

Training ini dilakukan dan diikuti untk mempelajari tentang bagaimana melihat sebuah kejahatan dan mampu melakukan analisa secara menyeluruh dan identifikasi terhadap kejahatan dengan sistematis dan diharapkan dapat memberikan output penanganan kejahatan yang baik melihat seluruh aspek pengamanan mulai dari personel, peralatan dan metode yang akan digunakan.

Acara yang digelar dari tanggal 16 – 18 April 2018 di Jakarta ini diharapkan mampu membekali para peserta dengan pengetahuan pengamanan yang didapatkan secara praktek melalui sebuah eksperimen nyata dan di bakukan oleh CIISCM dalam sebuah modul pelajaran. ( ry )

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •