You are currently viewing MENJAMIN KUALITAS LAYANANNYA, PTP LAKUKAN AUDIT INTERNAL ISO 9001 : 2015

MENJAMIN KUALITAS LAYANANNYA, PTP LAKUKAN AUDIT INTERNAL ISO 9001 : 2015

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Bertempat di Kantor Pusat PT. Putra Tidar Perkasa, dilaksanakan opening meeting dalam rangka Audit Internal ISO 9001 : 2015. Kegiatan ini sudah disusun dan direncanakan oleh team ISO PT. Putra Tidar Perkasa guna mempersiapkan seluruh dokumen dan prosedur untuk menghadapi Audit Surveillence pada Juli 2018 nanti. PT. Putra Tidar Perkasa yang telah bersertifikasi ISO 9001 : 2015 dari TUV Rheinland terus memperhatikan dan meyakinkan bahwa seluruh prosedur yang dijalankan tetap sesuai dengan standar yang diinginkan. “Audit ini adalah salah satu bagian penting untuk meyakinkan bahwa seluruh prosedur kita dijalankan dan dipatuhi seluruh komponen perusahaan baik unsure managemen dan pelaksana di lapangan” ungkap Ryan membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan audit yang akan dilaksanakan dari akhir Maret sampai dengan pertengahan Juni 2018 dilaksanakan oleh team Audit Internal yang sudah menjalani pelatihan sesuai standar ISO 9001 : 2015. Auditor yang ditugaskan juga telah mendapat training Auditor guna memastikan pelaksanaan audit benar benar sesuai koridor yang ditentukan oleh ISO dalam hal ini TUV Rheinland. Tahun 2018 ini merupakan tahun pertama setelah PT.Putra Tidar Perkasa mendapat audit perpanjangan dan perubahan ISO dari versi lama 2008 ke yang baru 2015 pada 2017 lalu. “Hal ini harus terus diyakinkan dan dijalankan sehingga ISO benar benar menjadi acuan dalam bekerja dan menjamin kualitas layanan kita kepada pengguna jasa” tegas Dwifung.

Manajemen PT. Putra Tidar Perkasa

Dalam pelaksanaan audit ini tidak hanya departemen utama saja yang akan dilakukan audit bahkan PT. Putra Tidar Perkasa menjadwalkan untuk melaksanakan audit kelayakan di seluruh unit kerjanya agar prosedur dapat dipahami dan dilakukan sampai ke level terendah. “Tahun ini ada sekitar 18 unit yang akan kita audit di lapangan setelah tahun lalu kita mengaudit 7 unit dan akan terus kita pastikan seluruh unsur paham dan menjalankan ISO dengan benar” ungkap salah satu auditor.

Di kesempatan lain, Ryan mengemukakan berkeinginan untuk memiliki sertifikasi OHSAS 18001 yang dipersyaratkan bagi keselamatan atau safety. PT. Putra Tidar Perkasa terus berupaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan system dan prosedur yang sehingga kualitas layanannya dapat dirasakan oleh seluruh pengguna jasa dengan baik. “Kami berkomitmen untuk terus berkembang tidak hanya dari ekspansi usaha tetapi juga dalam hal kualitas layanan harus ditingkatkan sehingga pengguna jasa akan merasakan secara mendalam dari apa yang kami berikan demi menjaga kualitas layanan yang prima” tegas Ryan.( ry )

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •