You are currently viewing Monitoring dan Evaluasi Program P4GN, PTP Tingkatkan Awareness Bahaya Narkoba dilingkungan Kerjanya

Monitoring dan Evaluasi Program P4GN, PTP Tingkatkan Awareness Bahaya Narkoba dilingkungan Kerjanya

  • Post category:News / P4GN

PT. PUTRA TIDAR PERKASA, BATAM –  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan monitoring dan mengevaluasi bentuk Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diikuti beberapa instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan universitas di Kota Batam, termasuk PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) bersama beberapa kliennya yang tergabung dalam Program P4GN seperti PT. ATB dan PT. MEB.

Monitoring Program P4GN bersama BNNP Kepri - PT. Putra Tidar Perkasa

Pembicara Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, M.M.,MBA. dan Kabag Evaluasi Pelaporan (Evalap) Kombes. Pol. Sucipto dari BNN RI tempat kegiatan di Rupatama Kantor BNNP Kepri yang dilaksanakan pada Kamis pagi, (28/11/2019).

Dalam sambutan dan pemaparan Kepala BNNP Kepri menerangkan strategi operasional dalam memerangi juga memberantas narkoba dengan pencegahan, rehabilitas dan pemberantasan. Dalam program perusahaan menekankan strategi pencegahan untuk seluruh karyawan perusahaannya masing-masing agar tidak terpapar bahaya narkoba  dan atas program yang telah berjalan untuk dapat dievaluasi ke efektifannya.

Satpam PTP serukan Stop Narkoba Peduli Prilaku Hidup Sehat
Mensosialisasikan Stop Narkoba kepada para Satpam di Tanah Air

 “Dalam kegiatan Ex Post Monitoring dan Evaluasi Program P4GN tahun 2019 ini, kita harapkan dapat terus tercipta lingkungan kerja bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba” Ungkapnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi tentang masalah-masalah yang ada di instansi masing-masing serta pengisian kuesioner bagi semua perwakilan instansi yang hadir.

PTP sendiri selepas kegiatan ini menetapkan, 3 hal dalam mendukung Program P4GN, yaitu :

1. Meneruskan kampanye Anti Narkoba di jajaran PTP.

2. Mengupayakan untuk mensosialisasikan ke Masyarakat seperti Sekolah, Ormas, Posyandu, PKK, dll.

3. Menggunakan sarana sosialisasi langsung, media cetak, media online dan media lainnya di seluruh kegiatan dan tempat sehingga tercipta kesadaran atau awareness tinggi terhadap peredaran Narkoba.

“Kita dukung penuh Program P4GN agar seluruh jajaran PTP terhindar dari bahaya Narkoba.” Ungkap Dirut PTP, Dwifung WS.

Sebagai informasi PTP, dua tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan dari BNNP Kepri atas berperan aktif dalam Program P4GN dilingkungan kerjanya.

Berita kami :


Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya


Beri nilai website kami

Wajib Isi Email Aktif
Berapa bintang yang layak diberikan untuk Website kami?
Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •