PEDULI DENGAN ANAK BUAHNYA, PT. PTP TANDA TANGAN MOU DENGAN GMP UNTUK PROGRAM RUMAH MURAH SATPAM

PEDULI DENGAN ANAK BUAHNYA, PT. PTP TANDA TANGAN MOU DENGAN GMP UNTUK PROGRAM RUMAH MURAH SATPAM

  • Post category:News

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Atas prakarsa dari Direktur Utama PT. Putra Tidar Perkasa yang sangat peduli dan memperhatikan anak buahnya, Dwifung menggandeng PT. Graha Mas Propertindo dalam program rumah murah. Penanda tanganan MoU kerja sama tersebut dilaksanakan pada acara puncak peringatan HUT PTP ke 11 tepatnya tanggal 31 Juli 2018 lalu di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

Pentandatanganan MoU dengan pihak GMP saat HUT PTP ke 11

Penandatanganan tersebut merupakan bagian penting dari proses kerjasama yang telah dibangun antara PTP dan GMP sejak beberapa bulan lalu. GMP yang dimiliki oleh Susanto, ST selaku Direktur PT. Makmur Utama Raya yang juga merupakan klien PT. PTP. Hal ini terjalin dengan baik atas keterbutuhan rumah murah bagi personel Satpam yang sejauh ini sangat sulit diperoleh. Inilah yang memprakarsai Dwifung WS untuk menjalin kerjasama melalui MoU agar apa yang menjadi kebutuhan anak buahnya tersebut dapat terpenuhi.

“Saya hanya berpikir bagaimana agar personel saya dapat mempunyai rumah dengan DP murah dan angsuran ringan, karena saya sangat merasakan apa yang mereka rasakan bahkan saya pernah alami hal tersebut” ujarnya sambil mengingat kenangan masa lalu saat menjadi Satpam di PT. ABB.

Lokasi program perumahan Graha Mas ini terletak di Batu Aji tepatnya di depan Hotel Merlion kemudian masuk kedalam sekitar 100 meter selanjutnya ke arah kanan. Lokasinya sangat strategis dan sekarang sudah cukup ramai karena dipadati dengan perumahan lainnya. “Dahulu lokasi ini cukup sepi karena tidak ada yang nempatin tapi sekarang bisa dilihat sendiri semuanya sudah perumahan dan juga sudah dibangun fasilitas seperti sekolah, sarana olah raga dan tempat ibadah. Bahkan juga sudah ada hotel dan pusat perbelanjaan” ujar Susanto menegaskan konsep perumahan tersebut.

Dalam program ini, prosesnya sangat mudah dan dibantu oleh perusahaan. Mulai dari kelengkapan berkas persyaratan kemudian pembayaran UTJ dan DP sampai dengan proses di BTN. “Dengan kemudahan persyaratan dan keringanan angsuran inilah, saya berharap Satpam PTP dapat memiliki rumah yang dapat menjadi tempat tinggal bagi keluarganya sehingga dalam bekerja mereka bisa tenang dan bekerja dengan sungguh-sungguh” ungkap Dwifung menambahkan.

Penyerahan kunci rumah secara simbolis

Dalam acara penandatanganan MoU tersebut juga sekaligus diberikan kepada perwakilan Satpam yang dalam waktu dekat akan segera menempati rumah karena telah lolos dalam verifikasi dari pihak Bank. Salah satu penerima kunci adalah Rendy yang sehari-hari bekerja di ESUN International tepatnya berada di daerah Sekupang. Rendy sangat antusias dan berterima kasih kepada PTP telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memiliki rumah.

“Saya sudah sejak 2013 bergabung dengan PTP dan selama itu saya berpindah-pindah kontrakan dengan harga yang hampir sama dengan nilai angsuran. Alhamdulillah dalam waktu dekat saya akan punya rumah sendiri, meskipun harus keluar uang tapi itu rumah saya sendiri bukan ngontrak” ungkapnya sembari mengusap matanya yang berkaca-kaca karena bahagia.

Foto bersama dengan pihak GMP

Bahkan Roni Fathurahman dari Giant Legenda juga sebagai salah satu penerima kunci menyambut bahagia dan bangga terhadap program dari PTP tersebut. Hal ini karena sudah lama dirinya ingin memiliki rumah namun selalu terkendala dengan persyaratan. “Saya sudah lama ingin punya rumah namun selalu menjadi hambatan adalah persyaratan, Alhamdulillah PTP memberikan saya jalan dan Insya Allah saya akan segera memiliki rumah yang telah lama saya dambakan” ujarnya.

Dwifung menegaskan kembali bahwa hal ini akan terus dijalankan agar personelnya yang ingin memiliki rumah dapat terbantu dan segera dapat memiliki rumah sehingga dengan program tersebut diharapkan dapat menciptakan Satpam yang profesional dan bertanggung jawab karena kebutuhannya dapat terpenuhi.

“Harapan saya dengan pelaksanaan program ini adalah Satpam saya menjadi Satpam yang hebat karena kebutuhannya sudah dipenuhi. Tugasnya tinggal bagaimana bekerja sungguh sungguh dan menjaga nama baik Satpam” tegas Dwifung. ( ry )

══════════════

Baca juga Berita kami sebelumnya :

HADIAH HUT KE 11, PTP DAPATKAN 3 KLIEN SEKALIGUS SECARA BERSAMAAN

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

 

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •