You are currently viewing PTP Raih Kategori Gold dalam Penghargaan K3 tahun 2019 dari Kemnaker RI

PTP Raih Kategori Gold dalam Penghargaan K3 tahun 2019 dari Kemnaker RI

  • Post category:News

PT. PUTRA TIDAR PERKASA, JAKARTA – Kembali PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) menerima penghargaan tingkat nasional yaitu Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV & AIDS dalam melaksanakan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV – AIDS di Tempat Kerja dengan kategori Gold. Penghargaan diberikan langsung oleh Menaker Hanif Dhakiri di Menara Bidakara, Jakarta, pada Senin (22/4) malam.

BUJP Terbaik Putra Tidar Perkasa menerima penghargaan dari Kemnaker RI

PTP merupakan perusahaan Badan Usaha Jasa Pengamanan satu-satunya di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut dari 172 perusahaan yang menyabet penghargaan kategori Program Pencegahan HIV AIDS di Tempat Kerja.

“Ini merupakan salah satu wujud prestasi kami dari hasil kerjasama dan dukungan oleh seluruh unsur jajaran PTP, saya ucapkan terimakasih atas kebersihan kita ini. Ini juga bentuk komitmen bersama yang akan terus ditingkatkan dari tahun ke tahun dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap seluruh karyawannya” ungkap Direktur Utama PTP, Dwifung WS., saat penerimaan penghargaan di Jakarta.

 PTP sudah dua tahun berturut-turut meraih penghargaan P2-HIV & AIDS di Tempat Kerja yang pada 9 Agustus 2018 lalu menerima dengan kategori Silver dan pada tahun ini setingkat lebih tinggi dengan kategori GOLD.

“Alhamdulillah… berkat kerja keras bersama dan kepedulian terhadap kesehatan khususnya pencegahan HIV/AIDS, kami yakin tahun depan mendapat penghargaan yang sama dengan kategori Platinum. Ini bukan sekedar harapan namun juga usaha yang akan kami gencarkan” tambahnya.

Pemberian penghargaan K3 menurut Menaker Hanif Dhakiri merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memotivasi perusahaan, pemerintah daerah dan pekerja dalam mengimplemntasikan K3 di lingkungan kerja. Kemnaker RI terus mendorong agar penerapan K3 dapat dioptimalkan hal ini merupakan indikator daya saing Indonesia di pasar Internasional. Daya saing Indonesia pada tahun 2018 mengalami kenaikan dua peringkat, tapi masih tertinggal dengan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

Pada malam penganugerahan tersebut Menaker juga memberikan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2019 kepada 17 gubernur atas prestasi para pemimpin daerah sebagai pembina K3 terbaik didaerahnya masing-masing yang diterima oleh Gubernur Jawa Timur, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Kalimantan Timur, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Banten, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Riau, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Kalimantan Selatan, Gubernur Jambi, Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Kalimantan Tengah, Gubernur NAD, Gubernur Bali, Gubernur Lampung, Gubernur Sulawesi Utara dan Gubernur Sulawesi Tenggara.

══════════════

Berita kami :


Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya


Beri nilai website kami

Wajib Isi Email Aktif
Berapa bintang yang layak diberikan untuk Website kami?

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •