PT.PTP SATU SATUNYA BUJP DI INDONESIA YANG MAMPU RAIH PENGHARGAAN TINGKAT NASIONAL DALAM PROGRAM P2 HIV AIDS

PT.PTP SATU SATUNYA BUJP DI INDONESIA YANG MAMPU RAIH PENGHARGAAN TINGKAT NASIONAL DALAM PROGRAM P2 HIV AIDS

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Dwifung selaku Direktur Utama PT. Putra Tidar Perkasa menerima Penghargaan Tingkat Nasional tentang Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS atau biasa disingkat P2 HIV AIDS. Penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi RI tersebut merupakan prestasi yang luar biasa karena PT. Putra Tidar Perkasa merupakan satu satunya Badan Usaha Jasa Pengamanan / BUJP di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut bersama 123 perusahaan lainnya dari seluruh Indonesia.

Penghargaan P2-HIV dan AIDS di Tempat Kerja

PT. Putra Tidar Perkasa mulai aktif mengikuti Program P2 HIV AIDS tahun 2017 lalu mulai kegiatan sosialisasi dari Komite Penanggulangan AIDS atau KPA Kota Batam. Selain itu juga melakukan kegiatan VCT atau Voluntary Counseling and Testing yang merupakan kegiatan aktif dalam pencegahan HIV AIDS berupa konseling / penyuluhan kepada personel Satpam yang berada di bawah naungan PT. Putra Tidar Perkasa. VCT juga dilakukan sampai tahap pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui tingkat terpapar terhadap HIV AIDS. Hal ini menjadi perhatian PT. Putra Tidar Perkasa karena melihat serta mengamati potensi penyebaran HIV AIDS di Indonesia yang menurut data pemerintah cukup tinggi. Sehingga Top Management PT. Putra Tidar Perkasa segera menginstruksikan untuk membentuk sebuah satuan aksi yang diberi nama KOMPAS atau kepanjangan dari Komite Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS PT. Putra Tidar Perkasa.

Penganugerahan Penghargaan dari Kemnaker RI

Dwifung dalam kesempatan wawancara dengan redaksi mengatakan bahwa hal penghargaan yang diperoleh oleh PT. Putra Tidar Perkasa merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan membanggakan tidak hanya bagi PT. Putra Tidar Perkasa namun juga bagi Keluarga Besar Satpam Indonesia karena PT. PTP merupakan bagian dari Keluarga Besar Satpam. ” Penghargaan yang kami terima dan peroleh ini meruoakan wujud pengakuan terhadap PT. Putra Tidar Perkasa dan Satpam secara umum. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan tekad kami akan terus menjaga pelaksanaan kegiatan P2 HIV AIDS sebagai salah satu wujud mendukung Program Pemerintah”ujarnya dengan penuh semangat.

Sesuai dengan tema dalam peringatan HUT PTP ke 11 tahun ini yakni “Dengan peringatan 11 tahun PTP, kita yakinkan kualitas layanan secara prima untuk capai 300 personel dalam PTP Hebat tahun 2020” dimana dengan motto tersebut PT. Putra Tidar Perkasa berniat untuk terus maju mengukir prestasi dan menunjukkan jati dirinya sebagais alah satu elemen bangsa yang harus turut serta dalam mendukung Program Pembangunan dan Program Pemerintah RI.

PT. Putra Tidar Perkasa dalam bentuk darma bhaktinya kepada Ibu Pertiwi tidak hanya ikut serta dalam Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS saja namun juga mengikuti Program P4GN atau Penanggulangan dan Pencegahan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba yang diselenggarakan dengan BNNP Kepri. Selain itu juga PT. Putra Tidar Perkasa memiliki konsep Program Perumahan Satpam yang diperuntukkan kepada personel Satpam nya agar dapat memiliki rumah yang murah dan ringan angsurannya. Hal ini semua digagas dan dicetuskan oleh Dwifung selaku kreator PT. Putra Tidar Perkasa. “Kami hanya ingin memberikan sumbangsih dalam membangun Negara dan Bangsa Indonesia tercinta, karena kami merasa PT. PTP adalah bagian dari komponen Bangsa Indonesia. Kami akan lakukan yang kami bisa lakukan untuk bisa bermanfaat bagi orang lain” tegas Dwifung sang Direktur Muda Alumni Akabri 1998 tersebut. ( ry )

══════════════

Baca juga Berita kami sebelumnya :

PTP JALIN MOU DENGAN BNN KEPRI DALAM RANGKA IKUT BERPERAN PROGRAM CEGAH PEREDARAN GELAP NARKOBA

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

 

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •