You are currently viewing PTP BERIKAN DUKUNGAN KEPADA TIM JUJITSU KEPRI DI PON XX PAPUA

PTP BERIKAN DUKUNGAN KEPADA TIM JUJITSU KEPRI DI PON XX PAPUA

  • Post category:News

PT Putra Tidar Perkasa, Batam – Pada bulan Oktober mendatang atlet Jujitsu terbaik dari Kepri akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Mendengar kabar itu, sebagai perusahaan jasa keamanan PT Putra Tidar Perkasa menyambut baik dan turut andil dalam memberikan dukungan sponsorship bagi Tim Jujitsu Kepri.

Dukung Atlet Jujitsu PON XX Papua - Putra Tidar Perkasa (4)

CEO PTP Dwifung WS., CCPS menyampaikan kepada para atlet cabor Jujitsu asal Kepri ini untuk kobarkan semangat dalam memberikan yang terbaik di PON nanti serta mendoakan semoga atlet Jujitsu Kepri pulang membawa kemenangan dan medali untuk kontigen Prov. Kepri di PON Papua.

“Semoga Tim Jujitsu Kepri dapat meraih mendali dan membawa kebanggaan bagi masyarakat Kepri. Untuk para atlet Jujitsu Kepri agar melaksanakan dengan penuh keseriusan dan semangat” ungkapnya.
Pelaksanaan PON dengan cabor eksibisi Jujitsu ini merupakan pertama kalinya. Pengurus Besar Jujitsu Indonesia Kepri mengirimkan 4 atlet Jujitsu.

Keempat atlet ini berasal dari Batam dan Tanjungpinang. Empat atlet ini adalah Ryan Muhammad Farizal, Muhammad Danang Yoga, Christanto Johny (Batam – kelas 56kg kategori Newaza) dan Deva Putra Utama (Tanjungpinang – kelas 62kg kategori Fighting).
Kontingen jujitsu Kepri terdiri dari: Arnold Dharmawan (Team Manager), Rozi Juhendra dan Hendrik Kenzo (Pelatih) dan 4 orang atlet Jujitsu.

Dukung Atlet Jujitsu PON XX Papua - Putra Tidar Perkasa (3)

Kontingen direncanakan akan berangkat menuju Papua pada tanggal 8 Oktober 2021 dari bandara Hang Nadim Batam.

Sebagai informasi, penyelenggaraan PON XX 2021 yang diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 mempertandingkan 11 cabor dan diikuti oleh 13 Provinsi se-Indonesia yaitu: Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepri, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Papua dan Papua Barat.

Jumlah atlet yang akan berlaga sebanyak 80 orang, Official 53 orang, Wasit 9 orang, Pengurus 10 orang serta panitia 20 orang.

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •