You are currently viewing PTP Gandeng Rumah Zakat Dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran untuk BerInfaq

PTP Gandeng Rumah Zakat Dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran untuk BerInfaq

  • Post category:News

Putra Tidar Perkasa, Batam – Menjalin kerja sama dengan Rumah zakat dalam upaya meningkatkan kesadaran untuk berinfaq. Dimulai dari kegiaatan mengumpulkan koin dalam toples sederhana. Siapa sangka pengumpulan koin melalui toples tersebut akan berdampak luar biasa. Melalui program yang telah dibuat oleh Rumah zakat yaitu :

  1. Senyum Juara
  2. Senyum Mandiri
  3. Senyum Sehat
  4. Senyum Lestari
  5. Empowered Ramadhan
  6. Superqurban

Selengkapnya bisa Anda baca di website resmi https://www.rumahzakat.org/

Senyum anak-anak yang tergabung dalam program Senyum Juara dimana program ini berfokus pada dunia pendikikan. Pada kegiatan ini mereka juga menampilkan tari, pembacaan puisi dan ceramah agama. Beberapa kegiatan lain yaitu : Beasiswa anak Juara, Beasiswa Sekolah Juara, Sekolah Juara, Guru Juara, Mobil Juara (Perpustakaan Bergerak), dan Bantuan untuk Sekolah.

Kegiatan “Tabungan Akhirat” diawali dengan pembacaan ayat suci Al’Quran. Dilanjutkan dengan penampilan anak anak dari Sekolah Juara. Dalam sambutannya Direktur PT. Putra Tidar Perkasa menyampaikan, “mari mulai untuk berinfaq menyisihkan koin-koin yang selama ini dianggap tidak penting dan sering terabaikan untuk dikumpulkan dalam toples plastik yang nantinya akan di kelola oleh Rumah Zakat untuk menjalankan program-program mereka” ungkap Dwifung W S dalam sambutannya.

 

“Tabungan Akhirat” ini diharapkan juga akan diikuti oleh perusahaan-perushaan lain agar dapat saling bersinergi untuk membangun Negeri, pengelolaan zakat yang selama ini dilakukan secara pribadi sehingga pendataan penerimaan dan pengeluaran zakat tidak terkelola/terdata padahal Indonesia memiliki lembaga resmi pengelola zakat. PT. Putra Tidar Perkasa menyadari kegiatan usaha yang dilakukan sangat perlu untuk mencapai nilai keberkahan disetiap langkahnya. Dan salah satu cara untuk membersihkan harta adalah dengan berzakat,indaq dan bersedekah” ujar Muhammad Isa sebagai perwakilan dari Rumah Zakat.

Menutup acara MOU disampaikan beberapa kenang kenangan dan simbolis sebagai tanda telah disepakatinya program “Tabungan Akhirat”. Semoga berkah untuk kita semua.

 

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •