You are currently viewing PTP KEMBALI GODOK SATPAM PELABUHAN YANG KOMPETEN MELALUI TRAINING PSG

PTP KEMBALI GODOK SATPAM PELABUHAN YANG KOMPETEN MELALUI TRAINING PSG

  • Post category:News

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Sudah menjadi komitmen PT. Putra Tidar Perkasa bahwa melayani pengguna jasa harus dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh. Hal ini mendasari PT. Putra Tidar Perkasa untuk terus berevolusi dan berinovasi agar mendapatkan pola pengamanan secara komprehensif di lapangan sehingga dapat menjawab setiap persoalan yang ada dan menjadikan klien sebagai mitra dalam kerjasama usaha secara profesional.

Training Port Security Guard ini di laksanakan oleh PTP Training Center

PTP Training Center yang didaulat untuk menggodok Satpam-Satpam PT. Putra Tidar Perkasa agar dapat memenuhi permintaan pelanggan menjadi bagian dari sebuah konsep yang diciptakan Dwifung sang Direktur Utamanya sebagai Guard Factory atau bisa disebut sebagai tempat pengolahan bibit-bibit pengamanan yang profesional dan kompeten.

Jumat lalu, 18 Mei 2018 PTP Training Center kembali melaksanakan Training Port Security Guard atau PSG yang diperuntukkan petugas keamanannya yang melaksanakan tugas di pelabuhan. Kesempatan kali ini yang diikuti sertakan adalah dari unit kerja Sarana Citra Nusa Kabil dan Britoil Offshore Indonesia.

Dengan dibimbing langsung oleh Wolly selaku Auditor ISPS Code KSOP Batam, pelaksanaan training tersebut diharapkan mampu mencetak para Satpam pelabuhan yang berkualifikasi sehingga paham dan mengusai teknis pekerjaan pengamanan di area tersebut.

Training Port Security Guard ini untuk mereka Satpam yang bekerja di Pelabuhan

Dwifung dalam kesempatannya berbicara menyampaikan bahwa PT. Putra Tidar Perkasa berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanannya dengan melakukan upaya salah satunya dengan memberikan pelatihan sesuai dengan kebutuhan yang diminta di lapangan.

“Training Port Security Guard adalah salah satu training yang kita berikan guna memenuhi kebutuhan Satpam di area perairan/pelabuhan yang menerapkan ISPS Code” tegas Dwifung.

PT. Putra Tidar Perkasa juga berupaya melengkapi kemampuan dan akreditasinya dengan rencana akan melaksanakan Standar ISO 45001 tentang Occupational Health and Safety termasuk juga ketentuan SMK 3. Seperti disampaikan sebelumnya bahwa PT. Putra Tidar Perkasa yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001 : 2015 dari TUV Rheinland saat ini, berkeinginan agar seluruh pengguna jasa yang menggunakan jasa PT. Putra Tidar Perkasa yakin dan tidak ragu dengan apa yang dilakukan oleh PT. Putra Tidar Perkasa.

“Hal ini semata-mata agar pengguna jasa kami yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami tetap percaya dan yakin bahwa pilihannya tidak salah kepada kami” ungkap Dwifung. (ry)

══════════════

Berita kami :

PEDULI AKAN KEBUTUHAN DARAH YANG TERBATAS, PTP LAKSANAKAN DONOR DARAH

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •