You are currently viewing PTP mendapat Uji Petik dari LSP P-2 Sekuriti PP Polri terhadap Satpamnya Yang Telah Lulus Uji Kompetensi Gada Pratama

PTP mendapat Uji Petik dari LSP P-2 Sekuriti PP Polri terhadap Satpamnya Yang Telah Lulus Uji Kompetensi Gada Pratama

  • Post category:News

PT Putra Tidar Perkasa, Batam – Telah dilaksanakan uji petik terhadap Personil Satpam PT Putra Tidar Perkasa yang telah dinyatakan Kompeten dalam Uji Kompetensi kualifikasi Gada Pratama pada tanggal 25-27 Maret 2021 kemarin.

Pelaksanaan Uji Petik Uji Kompetensi Kualifikasi Gada Pratama - LSP P-2 Sekuriti PP Polri -  (3)

Pelaksanaan uji petik ini langsung oleh Asesor LSP P-2 Sekuriti PP Polri, AKBP (P) Hartono, SH. kepada 20 orang Satpam PTP unit kerja PT Wasco Engineering Indonesia, Senin siang (26/04/2021).

Pelaksanaan pengujian ini perlu untuk menjaga mutu dari program Uji Kompetensi kualifikasi Gada Pratama. Adapun yang ditinjau kembali dari kemampuan Satpam ini seperti periksa kerapian, PBB, Senam peregangan, melaksanakan pengaturan, Dril Borgol & Tongkat, praktek membawa tahanan, dan tata cara serah terima jaga.

Pelaksanaan Uji Petik Uji Kompetensi Kualifikasi Gada Pratama - LSP P-2 Sekuriti PP Polri -  (4)

Uji petik ini dilakukan untuk melihat proses kegiatan di setiap tahapan yang telah dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari LSP untuk pemantauan dan evaluasi program uji kompetensi kualifikasi Gada Pratama yang terjadwal dan terukur yang bertujuan untuk mengukur capaian substansi dan pemenuhan prasyarat kegiatan yang telah ditetapkan.

“Ada peningkatan dari satu bulan setelah Uji kompetensi gada pratama kemarin, harapan kami bisa terus konsisten untuk meningkatkan kemampuannya” ungkap Asesor LSP P-2 Sekuriti PP Polri, AKBP (P) Hartono, SH. pada saat evaluasi.

Pelaksanaan Uji Petik Uji Kompetensi Kualifikasi Gada Pratama - LSP P-2 Sekuriti PP Polri -  (1)

PT Putra Tidar Perkasa sejak telah dilaksanakannya uji kompetensi kualifikasi gada pratama tersebut menerapkan pelatihan harian 7 unit kompetensi terhadap para Satpamnya  yang dilaksanakan sebelum serah terima jaga.

Selain untuk membiasakan diri para Satpam PTP, juga sebagai menjaga kualitas layanan terhadap pengguna jasa. “Ini kami lakukan agar para Satpam PTP bisa terbiasa dengan 7 unit yang di uji kompetensikan. Selain itu agar para Satpam dapat dan mampu menjaga performnya dilapangan saat bertugas” Ungkap CEO Tidar Group Dwifung W., CCPS.

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •