Sambut HUT Satpam ke – 38, PTP Bangka Adakan Baksos

Sambut HUT Satpam ke – 38, PTP Bangka Adakan Baksos

PT. Putra Tidar Perkasa, Pangkalpinang – Dalam menyambut HUT Satpam ke 38 tahun 2018 Satpam PT. Putra Tidar Perkasa (PTP) unit Pangkalpinang yang dipimpin oleh Agus Salim mengadakan Bakti Sosial (Baksos) bersih mesjid dan membagi sembako kepada Yayasan Penyantunan Anak Yatim dan Lansia.
Satpam PTP bersihkan Mesjid dalam rangka HUT Satpam ke 38
 
“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kami memeriahkan dalam menyambut HUT Satpam yang ke 38 tahun ini. Para Satpam kami ajak bergotong royong, bahu-membahu , dan berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim dan lansia yang ada di Kel. Kacang Pedang ini agar dapat memupuk tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar, juga dapat mempererat kekompakan antar sesama seprofesi Satpam” ungkap Agus yang merupakan kepala cabang PTP di Bangka Belitung kemarin, Rabu (19/12).
Bersih mesjid dalam rangka HUT Satpam ke 38 tahun 2018
Dari membersihkan mesjid Al-A’Laa yang terletak di Bukitbaru, Pangkalpinang ini, didatangi para Satpam PTP untuk melaksanakan bersih-bersih mesjid. Para Satpam PTP ini sangat antusias bergotong royong membersihkan seluruh area mesjid baik didalam mesjid hingga pekarangan. Dari karpet, kaca dan seluruh bagian mesjid dibuat bersih hingga mengkilap dan tidak ada satupun sampah terlihat dipekarangan. Tidak hanya membersihkan tetapi juga merapihkan seluruh area sholat.
Jelang HUT Satpam PTP Gelar Baksos ke Panti Asuhan
Rayakan HUT Satpam PTP Bangka Gelar Baksos
 
Usai membersihkan mesjid, mereka juga mendatangi panti asuhan untuk membagikan sembako untuk anak yatim dan lansia yang berada di Yayasan panti asuhan Al-Ikhlas yang berada di Kel. Kacang Pedang.
 
“Sangat bangga dengan semangat dan kekompakkan Satpam kami yang berada di Bangka, disana rasa kesatuan dan kekeluargaan sangat terasa hingga ke Batam. Satpam harus memiliki rasa gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini merupakan salah satu budaya negara kita Indonesia.” Ungkap Dwifung WS.
PTP Bangka laksanakan Baksos bersihkan Mesjid - Kota Pangkalpinang
 
Genap 38 tahun berdirinya Satuan Pengamanan, sejak 30 Desember 1980 lalu Satpam terus memiliki kontribusi positif dalam pemeliharaan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang mengemban tugas kepolisian terbatas. Dalam HUT Satpam kali ini di Kota Pangkalpinang dengan tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019” Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian telah mencanangkan program pemuliaan SATPAM.
 
Program pemuliaan tersebut terdiri atas dua hal penting yaitu peningkatan kualitas satpam (kompetensi) dan peningkatan kesejahteraan satpam. Untuk mendukung program tersebut, Kapolri mengubah struktur organisasi Polri, khusus yang menangani satpam.
 
Semoga dengan di gencarkannya pemuliaan profesi Satpam kedepannya dapat memberikan hasil yang baik dan kontribusi yang lebih baik lagi untuk para Satpam pada umumnya dan khususnya untuk NKRI.
══════════════

Berita kami :

TUNJUKKAN KOMITMENNYA, PTP SIAP BANTU POLRI PAM NATAL DAN TAHUN BARU DENGAN GELAR OPS LILIN TIDAR

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •