You are currently viewing Satpam Bangga Ikuti Parade Event Batam International Culture Carnival 2019 yang termasuk ke dalam 100 Calender of Events 2019 Kemenpar

Satpam Bangga Ikuti Parade Event Batam International Culture Carnival 2019 yang termasuk ke dalam 100 Calender of Events 2019 Kemenpar


PT. PUTRA TIDAR PERKASA, BATAM – Gelaran parade yang termasuk ke dalam 100 Calendar of Events 2019 Kemenpar yaitu Batam International Culture Carnival 2019 (BICC) dibuka oleh Drumband Satpam Pertama di Indonesia yaitu CANKA PUTRA PERKASA berlangsung di kawasan Nuvasa Bay, Nongsa menuju Nongsa Pura Ferry Terminal menyusuri jalan sejauh 1,6km, Minggu (8/12/2019).Event BICC ini Drumband Satpam kali keduanya diundang untuk memeriahkan event internasional tersebut yang tahun kemarin di gelar di pusat kota, Nagoya.

Batam International Culture Carnival 2019 - mengawali acara dengan Drumband Satpam  - PT. Putra Tidar Perkasa


“Satpam mesti Bangga karna melalui drumband Canka Putra Perkasa inilah marwah Satpam tergaungkan. Dan ini salah satu cara kami untuk meningkatkan pemuliaan profesi Satpam di Indonesia melalui memiliki rasa kebanggaan. Satpam wajib berbangga dengan profesinya” ungkap Direktur Utama PT. Putra Tidar Perkasa (PTP), Dwifung WS.

Batam International Culture Carnival 2019 - Drumband Satpam Canka Putra Perkasa di Nuvasa Bay - PT. Putra Tidar Perkasa
Batam International Culture Carnival 2019 - Drumband Satpam Canka Putra Perkasa  - PT. Putra Tidar Perkasa


Mengawali parade dibuka oleh Drumband Satpam langsung memberikan atraksi memukau yang tidak biasa dan berbeda dari parade lainnya yaitu atraksi gigit Drum Bass, Putar Drum Bass, Push Up Drum Bass, juga tidak kalah keren atraksi panatarama memainkan stick mayoret membuat ribuan mata penonton berkesima kagum dengan lemparan tingginya yang berhasil di sambut dengan satu tangan dan putaran 3 bass drum oleh personil Canka.


Disaksikan oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto, Ketua Tim Pelaksana Calendar of Event Kemenparekraf Esthy Reko Astuty, Ketua DPD AKARI Kepulauan Riau Silvia Hilda K., SE, Ketua Batam Tourusm and Promotion Board Rahman Usman, Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau Buralimar, dan tamu undangan lainnya serta masyarakat Kota Batam dan Wisman.


Untuk BICC tahun ini bertemakan Landmark of Kepri, Flora and Fauna, Keberagaman Budaya, Ocean. Kurang lebih diikuti 1.000 peserta dari 6 negara termasuk Indonesia karna juga diikuti oleh dari berbagai daerah di Indonesia untuk negara Asia diikuti oleh Malaysia, Singapura, Filipina, India dan China. Karnival ini juga diikuti Paskibraka hingga Tari Persembahan, budaya Melayu seperti: Kompang, Bunga Manggar, dan Tari Kreasi Melayu memenuhi sepanjang jalan utama Nongsa.

Berita kami :


Beri nilai website kami

Wajib Isi Email Aktif
Berapa bintang yang layak diberikan untuk Website kami?


Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •