SIAPKAN OPERASI PENGAMANAN LEBARAN, PTP KUMPULKAN SELURUH UNSUR PIMPINAN JAJARANNYA

SIAPKAN OPERASI PENGAMANAN LEBARAN, PTP KUMPULKAN SELURUH UNSUR PIMPINAN JAJARANNYA

  • Post category:News

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Bertempat di Kantor Pusat PT. Putra Tidar Perkasa, Sabtu lalu 9 Juni 2018, dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi pengamanan Lebaran 2018 yang akan digelar oleh PT. Putra Tidar Perkasa beserta seluruh jajarannya.

Direktur Operasi PTP memberikan arahan terkait Operasi Ketupat Tidar 2018

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan lapangan dibawah kendali PT. Putra Tidar Perkasa. Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan seluruh komponen pengamanan guna menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang akan jatuh pada 15 Juni nanti sesuai dengan kalender. Meskipun begitu terlepas dari kapan Hari Raya Idul Fitri ini akan diputuskan oleh Pemerintah melalui Kemenag, PT. Putra Tidar Perkasa merasa perlu segera menindak lanjuti dengan mempertebal pola pengamanannya.

Dwifung dalam arahan yang diberikan menyampaikan agar supaya seluruh unsur menyiapkan operasi yang akan kita gelar selama 7 hari tersebut. Diawali dengan pelaksaan Apel Gelar Pasukan yang akan dilaksanakan Rabu 13 Juni 2018 nanti di Lapangan Engku Putri, PT. Putra Tidar Perkasa berharap agar seluruh pengguna jasanya dapat dengan tenang melaksanakan libur lebaran tahun ini dan tidak perlu was-was dengan kondisi perusahaannya karena sudah dijaga oleh PT. Putra Tidar Perkasa beserta seluruh komponen jajarannya. Seluruh komponen disiapkan PT. Putra Tidar Perkasa agar pelaksanaan pengamanan lebaran tahun ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Direktur Utama memberikan arahan terkait apel gelar operasi ketupat tidar 2018

Di kesempatan lain, Dwifung juga menyampaikan bahwa seluruh hak yang harusnya diterima oleh personelnya sudah diberikan sebelum Bank tutup sesuai pengumuman yang dikeluarkan oleh Bank Sentral bahwa aktifitas perbankan akan tutup dari tanggal 8 sampai dengan 20 Juni 2018 dan akan buka kembali pada 21 Juni 2018. Hal ini menjadi perhatian bagi Dwifung selaku Pimpinan Tertinggi di PT. Putra Tidar Perkasa.

“Alhamdulillah seluruh hak-hak baik Gaji dan THR pada tanggal 8 Juni kemarin sudah bisa kita distribusikan ke seluruh personel. Hal ini diharapkan menjadi penyemangat untuk melaksanakan tugas pengamanan lebaran dengan lebih baik lagi” ungkapnya kepada hampir 64 orang peserta rapat tersebut.

Hal ini disambut positif oleh seluruh unsur pimpinan yang ada di lapangan karena ini komitmen PT. Putra Tidar Perkasa kepada hak pekerjanya sangat tinggi. Ade Sukiran salah satu Chief Security di Kabil menyampaikan terima kasih dan menyambut senang dengan apa yang dilakukan oleh PT.Putra Tidar Perkasa.

“Selama hampir 7 Tahun saya bergabung dengan PTP tidak pernah terlambat sedikit pun. Dan sekarang meskipun kami sudah disampaikan di meeting bulan lalu bahwa kemungkinan keterlambatan pembayaran gaji karena Bank tutup di tanggal 8 Juni namun semua itu sekarang bisa diberikan baik Gaji dan THR. Saya tidak tahu lagi mesti bilang apa, hanya bangga dan terima kasih atas upaya Pak Dwifung dan PTP” ujar Ade sambil menjabat tangan Dwifung. ( ry )

══════════════

Baca juga Berita kami sebelumnya :

BERKAH RAMADHAN, 1 JUNI LALU PTP TAMBAH KLIEN BARU

Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •