SINERGISKAN PROGRAM KERJA, SELURUH UNSUR PIMPINAN LAPANGAN DIUNDANG RAPAT

SINERGISKAN PROGRAM KERJA, SELURUH UNSUR PIMPINAN LAPANGAN DIUNDANG RAPAT

PT. Putra Tidar Perkasa, Batam – Sabtu, 31 Maret 2018 lalu bertempat di Kantor PT. Putra Tidar Perkasa, seluruh unsur pimpinan di lapangan baik Chief Security dan Leader di semua unit kerja wilayah Batam diundang oleh Operasional dalam rangka pelaksanaan rapat koordinasi bulanan guna mensinergiskan program kerja yang akan dilakukan serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama 3 bulan terakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasional PT. Putra Tidar Perkasa turut memberikan arahan terkait evaluasi dan rencana program sekaligus mengingatkan kembali tugas dan peran para unsur pimpinan di lapangan. Seperti diketahui bahwa sampai dengan akhir bulan Maret 2018, klien aktif PT.Putra Tidar Perkasa mencapai angka 60 unit dengan total personel hampir mencapai 1.400 orang dengan kekuatan besarnya berada di Batam dan sekitarnya. Hal ini menjadi perhatian serius bagi Departemen Operasional yang bertugas mengendalikan dan mengawasi pelaksanaan tugas di lapangan serta untuk meyakinkan bahwa layanannya tetap berkualitas. Maka dari itu diingatkan kembali kepada seluruh Chief Security dan Leader di lapangan untuk terus meningkatkan kualitas kepemimpinannya karena kepemimpinan tersebut akan ditauladani oleh seluruh personel di lapangan. “Unsur pimpinan di lapangan baik Chief maupun Leader sangatlah memiliki peran penting dalam menjaga dan menjamin layanan kepada pengguna jasa maka ini akan dijadikan perhatian serius didukung dengan management yang responsive akan menciptakan sinergitas yang baik” tegas Ryan. Maka pemahaman ini harus dimengerti dan dilakukan oleh seluruh unsur pimpinan bahwa pimpinan adalah panutan, contoh, tauladan bagi anak buahnya sehingga setiap tutur kata, tingkah laku dan tindak tanduknya haruslah mencerminkan seorang pemimpin.

SINERGISKAN PROGRAM KERJA

Ryan juga menyampaikan bahwa ke depan ada beberapa rencana kegiatan yang akan dilakukan guna memelihara semangat jiwa korsa serta menjunjung tinggi martabat Satuan Pengamanan seperti kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan darah di PMI yang cukup tinggi sehingga PT.Putra Tidar Perkasa merasa terpanggil dengan hal ini. Selain itu Ryan juga mengungkapkan bahwa PT. Putra Tidar Perkasa akan segera bekerja sama dengan BNNP Kepri dalam rangka ikut serta mencegah peredaran dan penggunaan Narkoba. Wujud nyatanya ditambah Ryan, PT. Putra Tidar Perkasa akan melakukan kegiatan Sidak di seluruh unit kerja nya untuk memastikan bahwa seluruh personelnya bebas Narkoba. Selain Sidak, secara eksternal PT. Putra Tidar Perkasa akan melakukan sosialisasi kepada seluruh keluarga besar PT. Putra Tidar Perkasa dengan harapan Narkoba menjadi perhatian dan tugas bersama bukan hanya instansi BNN belaka. Di samping kegiatan tersebut, Ryan juga akan melakukan penegakan ketertiban terutama di bidang berlalu lintas. “Kami akan lakukan pemeriksaan surat surat seperti SIM dan STNK kendaraan yang digunakan oleh personel di lapangan sehingga ini menjadi upaya preventive supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ketika di jalan”ungkap Ryan.

Meeting Chief Satpam PTP

Di akhir rapat, Dir Ops menyampaikan kepada seluruh Chief Security dan Leader untuk mempersiapkan team di unit masing masing dalam rangka event perlombaan antar satuan yang akan dilakukan setelah Ramadhan tahun ini. Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan beberapa jenis pertandingan yang memperlombakan kemampuan tehnis seperti drill tongkat borgol, PBB, Kebersihan dan Kerapihan Pos, Satpam Cerdas dan beberapa perlombaan lain yang disusun untuk memelihara jiwa korsa dan semangat para personel Satuan Pengamanan PT. Putra Tidar Perkasa. “Kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan, menjunjung tinggi kehormatan Satuan Pengamanan dan meningkatkan soliditas antar rekan dan antar unit kerja yang berada di bawah naungan PT. Putra Tidar Perkasa” tegas Ryan. ( ry )

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •