Tim Futsal Satpam “Macan Tidar FC” Juarai Respect Mini Cup Tournamen Ramadhan

Tim Futsal Satpam “Macan Tidar FC” Juarai Respect Mini Cup Tournamen Ramadhan

PT. PUTRA TIDAR PERKASA, BATAM – Respect Mini Cup Tournamen Ramadhan yang diikuti 16 team futsal dilaksanakan di SP Plaza Futsal – Sagulung, Kota Batam pada Sabtu (18/05) kemarin, Macan Tidar FC menjadi juara 1.

Manajer TR&D Macan Tidar FC

Turnamen yang diadakan oleh Respect Competition ini diikuti 16 team  futsal yang dilaksanakan Pukul 9 malam sampai selesai. Pertandingan pertama Macan Tidar FC melawan Labtec FC, dengan hasil membawa Tim Macan Tidar FC melaju ke Pertandingan selanjutnya skor 3-1.

“Berlatih diajang turnamen-turnamen seperti ini untuk melatih Tim Macan Tidar FC lebih kuat dan terbiasa sekaligus untuk mengukur kemampuan tim.” Ungkap Manajer Macan Tidar FC,  Yusuf Krisna.

Sertifikat Penghargaan Macan Tidar FC - Mini Turnamen Respect Cup

Lanjut babak semi final, Tim Macan Tidar FC melawan Markas FC, dimenangkan oleh Tim Macan Tidar FC dengan perolehan skor 3-0 membuat tim Satpam ini melaju ke Final.

Costum FC sudah menanti Macan Tidar FC di babak final ini membawa 10 point yang berisi para pemain senior, untuk Tim Macan Tidar FC hanya berhasil membawa 6 point. Walau hanya membawa 6 point pada babak final ini tidak membuat Tim asuhan dari PT. Putra Tidar Perkasa ini ciut.

Dengan gigih berjuang Tim Macan Tidar FC berhasil menjadi juara 1 dengan perolehan nilai 5-0 atas Costum FC. Tim dengan slogan “Together We Are Strong” ini membuat kebersamaan dan kompak menjadi nilai penting dalam setiap pertandingan.

Melalui Futsal rasa persaudaraan akan terbentuk, selain menciptakan ajang kompetisi yang baik juga memberikan rasa kebanggaan pada Profesi Satuan Pengamanan. “Pemain kita harus menjujung tinggi sportifitas bukan emosional.  Tim kita ini dibentuk langsung oleh Direktur Utama PTP dengan anggota tim yang terdiri dari Satuan Pengamanan PTP dengan tujuan dibentuknya sebagai bentuk kebanggan terhadap profesi, untuk menyalurkan bakat para pemain ke hal yang positif.” Tambahnya

Turnamen yang diadakan oleh Respect Competition ini diikuti 16 team  futsal yang dilaksanakan Pukul 9 malam sampai selesai. Pertandingan pertama Macan Tidar FC melawan Somanimbil FC, dengan hasil membawa Tim Macan Tidar FC melaju ke Pertandingan selanjutnya.

“Berlatih diajang turnamen-turnamen seperti ini untuk melatih Tim Macan Tidar FC lebih kuat dan terbiasa sekaligus untuk mengukur kemampuan tim.” Ungkap Manajer Macan Tidar FC,  Yusuf Krisna.

Melalui Futsal rasa persaudaraan akan terbentuk, selain menciptakan ajang kompetisi yang baik juga memberikan rasa kebanggaan pada Profesi Satuan Pengamanan.

“Tim Macan Tidar FC dibentuk langsung oleh Direktur Utama PTP dengan anggota tim yang terdiri dari Satuan Pengamanan PTP dengan tujuan dibentuknya sebagai bentuk kebanggan terhadap profesi, untuk menyalurkan bakat para pemain ke hal yang positif.” Tambahnya

Berita kami :


Butuh jasa pengamanan? klik Ya

Ikuti pelatihan Gada Pratama / Madya Klik Ya


Beri nilai website kami

Wajib Isi Email Aktif
Berapa bintang yang layak diberikan untuk Website kami?

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •