You are currently viewing Yakinkan Pengguna Jasa, PTP ikuti Sertifikasi Anti Teror level dunia

Yakinkan Pengguna Jasa, PTP ikuti Sertifikasi Anti Teror level dunia

Untuk lebih memberikan keyakinan dan memelihara kualitas layanan kepada pelanggan, PT. Putra Tidar Perkasa mulai tanggal 11 sampai 13 April 2018 mengikuti Training Certified Anti Terrorism Specialist yang diakreditasi oleh Chartered International Institute of Security and Crisis Management – CIISCM yg berpusat di Singapura. Sedangkan untuk pelaksanaannya di manage oleh Global E2C bekerja sama dengan PT. FSI Jakarta.

Training ini dipandu langsung oleh para pakar di bidang anti terorisme dengan skala dunia seperti DR. Jolene Jerard, Mr. Gerard Lee, Mr. Muniesweran Veeriah MCiiSCM, CATS, CCPS dan Drs. Darly Siregar M.Si, ICPS, CATS, CCPS. Sehingga pelaksanaan training 3 hari tersebut benar benar memberikan pemahaman terhadap anti terorisme tidak hanya pada skala nasional namun juga sampai pada skema kelompok teror internasional.

PTP telah memiliki tenaga ahli yang telah mengikuti Sertifikasi Anti Teror level dunia

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Morrissey Jakarta ini diikuti oleh PT. Putra Tidar Perkasa sebagai bentuk upaya yang dilakukan oleh Management dalam meningkatkan dan menjaga kualitas layanannya. Seperti ditegaskan oleh Dwifung selaku Direktur Utama PT. Putra Tidar Perkasa bahwa salah satu upaya yang dilakukan secara nyata oleh PT. Putra Tidar Perkasa adalah memberikan pelatihan pelatihan terhadap seluruh komponen dan unsurnya dari level atas sampai bawah agar semua unsur tersebut mampu menggerakkan roda perusahaan sesuai fungsi dan bidang tugas yang diemban. Semua hal yang dilakukan itu berpangkal pada bagaimana PT. Putra Tidar Perkasa berkeinginan meletakkan kepuasan pelanggan sebagai tujuannya. “Bagaimana kami menyiapkan semua program kegiatan di seluruh bagian adalah upaya kami agar dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami sehingga kualitas layanan yang kami berikan tetap bisa dipertahankan” ungkap Dwifung.

Putra Tidar Perkasa seperti diketahui bersama memiliki banyak sekali program pembinaan yang dilakukan semata mata untuk menjaga kualitas pelayannya. Mulai dari sistem rekruitmen yg ketat sampai masuk ke dalam tahap pelatihan yang juga cukup selektif agar mampu menciptakan Satpam Satpam yang profesional dan handal. Tidak hanya itu, setelah ditempatkan juga dilakukan latihan rutin secara periodik termasuk hal hal lain seperti membentuk Drumband Canka Putra Perkasa dan Dojo Beladiri Yong Moodo.

Dwifung dalam kesempatan lain juga mengungkapkan bahwa tahun ini PT. Putra Tidar Perkasa juga berkeinginan untuk mengembangkan perusahaan dengan OHSAS 18001 tentang Safety. “PTP akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan di lapangan sehingga dapat memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggan” tegasnya dengan semangat.( ry )

Bagikan informasi ini ke Sosial media Anda, biar mereka tahu apa yang Anda tahu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •